Latest Produk :

Aplikasi Cetak Kartu NRG dan NISN

Software Cetak Kartu NRG dan Kartu NISN. Ini adalah sebuah perangkat lunak komputer yang di buat khusus untuk mempermudah pihak operator sekolah untuk membuat atau mencetak Kartu Nomor Registrasi Guru atau yang sering kali kita kenal dengan sebutan Kartu NRG. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Nomor Registrasi Guru akan diberikan kepada guru yang sudah memiliki sertifikat pendidik dan dinyatakan lulus sertifikasi guru setelah melalui proses validasi kelulusan oleh BPSDMPK-PMP yang kemudian di teruskan oleh Direktorat P2TK melalui Dinas Pendidikan Kabupaten /kota masing-masinh. 



Aplikasi Kartu NRG ini di buat sesimple mungkin dengan tujuan mempermudahkan user dalam mengoperasikan aplikasi tersebut. User hanya perlu melakukan beberapa seting di menu pengaturan yang meliputi profil lembaga, logo serta background kartu. Untuk penginputan data Guru yang akan di cetakkan kartu NRG_nya juga cukup hanya membuka menu input dan memasukkan data-data yang diperlukan yang terdari dari : 
- NRG
- Nama 
- NIP 
- NUPTK 
- Unit Kerja 
- Tahun Lulus Setifikasi
- Foto. 

Software cetak kartu Nomor Registrasi Guru ( NRG ) di lengkapi juga fitur import File Excel yang akan mempercepat pekerjaan anda tanpa harus menginputkan data satu persatu. Juga dilengkapi dengan fitur upload foto secara masal ( upload foto dalam satu folder ). dengan adanya fitur tersebut tentunya akan semakin mepercepat dalam pembuatan kartu NRG. 

Pada Menu Cetak, aplikasi Kartu NRG memberikan dua pilihan untuk jenis kertas yang digunakan. Yaitu Pilihan pertama dengan menggunakan kertas A4 HVS / Kertas Photo. dan Pilihan kedua menggunakan Kertas A4 PVC, ini digunakan untuk mencetak kartu dengan kualitas seperti artu ATM atau SIM.

Baca Juga : Aplikasi Kartu Siswa
Ada yang menarik pada Software NRG ini, yaitu aplikasi ini di lengkapi juga dengan Aplikasi Cetak Kartu NISN. Jadi dua aplikasi didalam satu file Program. 

Tampilan Aplikasi CETAK KARTU NRG 
Aplikasi cetak kartu NRG

Tampilan Aplikasi CETAK KARTU NISN
Aplikasi Cetak Kartu NISN


Harga Aplikasi Cetak Kartu NRG
Rp. 300.000

Cara Pembelian klik Disini


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IchaSoft - Software Kartu Anggota - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger