Latest Produk :

Software KTA Pramuka V.2.0

Software Aplikasi Database Pramuka adalah sebuah aplikasi database pramuka yang disertai dengan program cetak kartu anggota Pramuka. 

Dengan Aplikasi KTA Pramuka anda bisa dengan mudah mencetak kartu tanda nggota pramuka. Meskipun anda belum begitu mengerti tentang software desain grafis seperti corel draw atau photoshop.

Aplikasi Pembuat kartu anggota pramuka ini di desain khusus untuk pembuatan kta pramuka sehingga anda tidak perlu bersudah payah untuk membuat desain, anda hanya tinggal meinginputkan data anggota selanjutnya anda tinggal koik tombol cetak saja.

Untuk, kertas yang digunakan, anda bisa menggunakan kertas HVS/ Kertas photo dengan ukuran A4. Selain itu kertas PVC dengan ukuran A4 juga sudah sopprt. Termasuk Kelebihan Aplikasi KTA Pramuka kami adalah sudah Supprt printter khusus Id card seperti Printer Fargo DTC1000. Sehingga jika anda memiliki printer tersebut dan menggunakan aplikasi KTA Pramuka ini, maka penerbitan KTA Pramuka akan lebih cepat.

Software KTA Pramuka ini di buat untuk membantu pihak Kwarcab dalam mendata anggotanya dalam sistem database sehingga akan memudahkan dalam memonitoring anggotanya. 

Berikut ini Screenshortnya : 




KTA Pramuka

Fitur yang disediakan : 
- Input Data Anggota 
- Import data dari file excel
- Import Foto Secara Masal
- Backup dan Restore Database
- Export Fdatabase ke Excel 
- Cetak KTA Pramuka
- Suport Semua jenis printer inkjet baik canon maupun Epson
- Suport Printer khusus ID card. Seperti Printer Fargo DTC1000
- Suport Barcode 

Harga Rp. 300.000,-

Download Aplikasi KTA Pramuka dan Panduannya. 



Share this article :

+ komentar + 2 komentar

25 Mei 2015 pukul 23.01

Bisa Gk disen depan belakangnya jadi satu saat cetak biar saat pemotongnnya gk ribet.kan klo desain depan belakangnya jadi satu tinggal kita lipat aja dan lngsung potong.klo desain depannya aja maka kita hrus print lagi dong?

25 Mei 2015 pukul 23.07

juga data Golongan Keanggotaan itu gk Perlu pakai Golongn Ambalan ckup umum aja sesuai golongnnya contohnya: Golongn Siaga,Penggalang,Penegak,Pandega,Pembina,
kekurangannya Golongan PELATIH yg belum masuk dan kalo Golongn Ambalan itu sudah termasuk Golngn Anggota Penegak. trims

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IchaSoft - Software Kartu Anggota - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger