Latest Produk :

Aplikasi Kartu anggota SATPOL PP

Software Cetak kartu Anggota Satpol PP. Memang sebuah Organisasi itu perlu memiliki sebuah database yang digunakan untuk menyimpan data anggota dalam sistem komputerisasi. Sebenarnya banyak manfaat yang di dapat jika suatu data anggota tersimpan dalam suatu database yang aman. Selain mudah dalam pengecekan data juga akan mempermudah dalam pembuatan laporan tentang anggota. 

Nah, pada kesempatan kali ini, ichasoft telah selesai menbangun aplikasi sederhana untuk yang bisa digunakan sebagai aplikasi database anggota satpol PP. 

Aplikasi Kartu Anggota Satpol PP ini dapat digunakan untuk membuat atau mencetak Kartu Anggota sehingga dengan andanya kartu anggota yang di miliki oleh setiap personal maka anggota Satpol PP tersebut dapat lebih terorganisir. 

Berikut ini adalah beberapa fitur dan fasilitas untuk Aplikasi Cetak Kartu Anggota Satpol PP 

Aplikasi Sangat Mudah digunakan.
Pada aplikasi kali ini, memiliki tampilan yang baru dan lebih menarik. Apalagi semua menu menggunakan bahasa indonesia. Meskipun anda tidak pandai dalam hal teknologi. anda pasti bisa menggunakan aplikasi ini. 

Keamanan Sistem 
Software Database anggota Satpol PP di lengkapi dengan menu login. Sehingga setiap kali akan membuka aplikasi, user akan di minta untuk memasukkan username dan pasword untuk keamanan aplikasi. 

Suport Webcame 
Software Kartu Anggota Satpol PP ini juga di lengkapi dengan Webcame untuk pengambilan Foto langsung sehingga akan lebih mudah dalam pembuatan KTA Anggota Satpol PP. 

Suport Transfer dari dan ke File Excel 
Di lengkapi juga fitur / menu untuk mengimport data dari file excel. Selain itu data yang ada dalam data base juga dapat di export / di transfer ke dalam format file Excel yang dapat digunakan sebagai laporan data. 

Fasilitas Backup dan Restore database 
fasilitas Backup dan Restore juga di sediakan di aplikasi ini. Hal ini untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba komputer mengalami masalah, maka anda bisa merestore data yang telah anda backup. 

Suport Barcode 
Kartu Anggota Satpol PP yang dihasilkan dari aplikasi ini juga sudah mendukung barcode. Dimana dengan barcode tersebut dapat di integrasikan dengan aplikasi yang lain. 

Background Kartu bisa di Ubah. 
Background kartu yang ada dalam aplikasi juga bisa di ubah sesuai dengan selesa dan keperluan anda. Anda tingga load file berformat jpeg untuk merubah background. 

Custome Aplikasi. 
Custome aplikasi disini maksudnya adalah Jika aplikasi yang sudah ada tmasih kurang sesuai dengan keinginan dan keperluan anda, maka anda bisa menghubungi kami untuk merubah / mengcustome aplikasi sehingga aplikasi tersebut sesuai dengan keperluan anda. 

Silakan anda Coba Terlebih dahulu Versi Demonya Disini

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

12 Desember 2016 pukul 01.13

mantap salam kenal dari satpol pp kab. kubu raya kalimantan barat

13 April 2017 pukul 10.25

download trial nya dimana?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IchaSoft - Software Kartu Anggota - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger